Thursday, December 22, 2011

Simple but Love It

kalo lagu tuh ibarat lagu Adera yg Lebih Indah *yaelaaaaah*

di tengah keadaan gw yg baru aja keluar dari keterpurukan *saelaaaaah* akibat kehilangan seseorang yang sekarang mungkin udah bahagia juga di sana...
gw jg mau ucapin ke semua temen-temen gw tanpa terkecuali karena udah ngebantuin gw bangkit lagi :D

then he came~
dengan saltingnya (kata dia sih) bolak balik kasih tau kalo kita disuruh pindah ke bawah...
dan sejujurnya sih gw lupa yah siapa yg bolak balik waktu itu :p
*nulisin ini sambil dengerin lagu Adera n bbm-an sm do'i bikin gw geli sendiri LoL~~ *

hemmhemmhemm...
finally we're together now and he gave me this give...
even it's simple,but it makes me smile without any reason x)
ditambah lagi sama tulisan dia yg gw simpen di dalam binder ampe sekarang,bikin gw senyum2 sendiri tiap kali gw baca...


mahaha~
this picture was taken by Clara when we're doing photography task together at my bedroom with Catherine too..
I showed this gift to them and I asked Clara to take my picture with it..
some pictures without guitar were so failed..
then I took the guitar and played More Than Words..
she took the picture again and it's much more better..














thank you so much, dear ♥

No comments:

Post a Comment