Friday, July 16, 2010

sekolah dmn???

apes banget hr ini....
2x dikira anak skolahan.....
bebebebebebeeeeuuuuh!!

hbs nemenin nyokab belanja,mampir bntr di sports station liat spatu skolah....
gw masuk langsung nuju ke barisan spatu basket....
mas : cr spatu skolah,bu??
nyokab : iyah....
mas : yg ini,bu....
nyokab : tulisan di dpn diskon 70% kok cm diskon 30%??
mas : yg ini yg 70%....
*gw noleh ke arah mas2 itu
mas : yg ini suka ga??
gw : bukan buat saya,mas....
nyokab : iyah,bukan buat dia,tp buat adk'y.....
mas : OH!!
qt langsung cabut karena gtw ukuran spatu adk gw...


inget kalo adk gw nitip pensil HB,jd mampir di toko alat tulis dpan skolahan......
gw : tante,beli pensil HB donk 1....
tante : yg faber castel ud ga ad,tinggal yg biasa aj....
gw : OK,gpp....
tante : skolah dmn???
gw : haaah?? saya ud kuliah,tante x(
tante : OH!!



ASTAGA!!

No comments:

Post a Comment