Tuesday, August 16, 2011

Lugunya Anak TK-B

fiuh~
baru kali ini sempet update blog lg saking sibuknya (sibuk makan)...
dan emank baru tadi pagi baru dapet ilham buat update habis denger cerita nyokap...

jadi gini...

waktu itu adek gw masih TK-B alias TK nol BESAR emank termasuk lambat dalam mencerna pelajaran dan tiap tugas dikte selalu dapet jelek (3,4 ato 5)...
eh suatu hari beberapa kali dapet 7 ato 8 sampai akhirnya dapet jelek lagi..
kbeneran nyokap jemput dia plg skolah n ngeliat nilainya,nyokap gw tny sm adk gw...

nyokap: temen kamu ada yg ga masuk yah??
adk gw: iyah...
nyokap: dia duduk di mana??
adk gw: duduk depan ku..

nyokap gw otomatis udah tau tuh ap yang terjadi sebenarnya...
lalu besoknya temen dia udah masuk skolah n adek gw dapet bagus lg...
tiba2 nyokap dapet telpon dari guru yg blg kalo adek gw nangis2...
nyokap gw ke skolah akhirnya...

nyokap: anak saya nangis kenapa, ibu??
guru: ah, itu mah air mata buaya.. dia mau nyontek latihan temen dia..

adek gw di situ masih nangis sambil ngmg "aku cuma mau liat doang"....



haaaaaah~~
it looks like I made no sense...
see ya~~

No comments:

Post a Comment