Sunday, August 28, 2011

Katrina

heihooo guys...
di masa liburan yang lumayan membosankan ini super duper ga tau mau ngapain..
mau kluar sama pacar??
HAH!!
cerita lama lah itu..
tahun lalu sih iya,haha...

OK, forget about relationship then...
kemarin temen gue balik dari kampung halamannya (balik ke serpong lagi mksd gue)..
dijemput sama si Kepo, Nana n gue..
pertama temen gue ini taunya dijemput sm si Kepo n temen diam (rencananya mau surprise gitu, tapi yah gagal ==" )

udahnya, gue dianterin balik sm si Kepo dan yang lain karena ada urusan bentar...
kelar lah urusan itu dan balik sama mereka lagi buat rapat (kayak orang sibuk aje rapat2)...
brain storming gitu deh buat merencanakan sesuatu (semoga sukses)...

udah kekumpul 6 orang, kurang 1 orang lagi si Clara..
sambil nungguin yah sambil diomongin...
sumpit yang masih sehat walafiat (bener ga nulisnya nih??) alias blom dipake (masih dalem segel lhooo) dipatahin sama si Fami....
main2 lempar sumpit ke dalem gelas, mainin cabe bubuk sm jahe...
lama2 tulang belulang sumpit yang masih di atas meja ditulis sm Fami ampe jadilah seperti ini...



It's nice, huh??
:DD

2 comments: