Friday, August 26, 2011

The Feeling That Can't be Expressed

hari terakhir gue jalan bareng temen kampus gw si Yenny n Jessica di KL dan qt pergi ke Petronas Skybridge...
di sana gue ngeliat alat buat angkat org2 yg bersihin kaca bangunan yg bentuknya mirip huruf Y dan gue langsung kepikiran mau bikin apa nanti kalo itu gue potret...
tanpa pikir panjang dan sempet asik sendiri tanpa perhatiin apa yang temen2 gue kerjain waktu itu, gue ambil itu gambar a.k.a gue potret (ya kale kalo itu alat gue bawa balik)...

waktu itu gue emank lg desperate banget, maklum habis mengalami kejadian yang ga enak...
dan ga ke mana2 deh ide gue itu...

siangnya kita cabut ke LCCT dan pulanglah kita ke rumah masing2...

dan yang super apes, sotosop gue bermasalah dan masalah itu bikin gue bete (biarpun ga sebete tertimpa musibah)...

dan waktu lagi iseng ke tempat Nana, sekalian ngeliat anak2 yg lg syuting, gue pinjem laptopnya Bas yang kebeneran lg nganggur banget nget nget...
akhirnya gue ngejalanin ide gue itu dan jadilah fotonya...

berhubung anak2 yg lg syuting ada yang lagi puasa, salah satunya pergi beli McD bareng beberapa anak lainnya dan sisanya lanjutin syuting dan gue ngeliatin anak2 syuting...
yg beli McD pun balik, bersamaan dengan kelarnya syuting hari itu...
yang puasa pun buka puasa...
habis itu nontonin video klip indo-korea (bandingin maksudnya)...
ampe salah satu temen gue, si Vani heboh super ngeliat joget2an di video yg kita liat...
pengen ikutan joget juga katanya...

OK, cukup ceritanya..
yg mau gue tonjolin (heeeeh??) di sini kan soal ide gue...
ini dia ide gue...
I can't express this feeling to you by words, but I can express it by my picture and my action...



No comments:

Post a Comment