Friday, August 26, 2011

What We Had

bosen banget...
mau ga mau mesti anterin orang rumah ke tempat yg sebenarnya ga pengen gue kunjungin gara2 mereka ga tau jalan ~_~"
like what I'd said before = every place in this town reminds me of him, the one I love...
yeah, that's why I wanna go away from this country..

OK,back to the topic...
saking bosen ga tau mau ngapain, jadi pengen nulis yang gue sama temen2 gue waktu iseng nonton video klip lagu aja...
haha...
sedikit share juga apa yang kita liat waktu itu...
mulai dari yang goyangan yang bikin temen2 gue yg cowo pada heboh kecuali si Anoki yang lagi "sibuk" sama hape barunya (cieeee pamer) ampe yang bikin temen gue pengen joget gara2 liat goyangan yang ada di video,haha....

ini yang pertama, temen gue penasaran banget sama boyband indo yang namanya Hitz...
yang katanya ada 1 orang korea, bikin kita #kepo pengen tau yg mana...
lagu yang kita buka judulnya Yes Yes Yes dan menurut kita sih kualitas videonya bagus..
warnanya kayak luar negeri gtu dehh...
ini dia...



lalu pada penasaran sama video clip Cherrybell yang judulnya Dilema..
pas lagi nonton, temen kita yang berbadan gede, berambut agak kribo, berjenggot tapi ternyata berhati lembut selembut kain yang dipakein molto sekali bilas ngomong kalo salah satu personilnya tuh ternyata adek kelas dia waktu SMA (pernah SMA jg yah dia?? haha.. becanda lhooo, kawans)....
ini dia...



tiba2 temen kita yang satunya dateng..
suruh kita buka video MaBoy, lupa siapa yang nyanyi...
Sistar ato apa gitulah..
dan yang bikin gelo tuh bagian reff'y...
just watch it,haha..



yang terakhir dikenalin sm temen kita si kribo berhati lembut (lanjutannya udah ga perlu gue bilang lagi, capek ketiknya LoL~~)
ini nih yang bikin 2 temen gue pengen joget denger lagunya,haha...
dan gue jadi pengen nempel dinding kamar gue pake piringan hitam kayak di klip itu x)
Roly poly~ Roply roly poly~




No comments:

Post a Comment